Kamis, 18 Juni 2015

Bisnis Azaria Beauty Shop

AZARIA BEAUTY SHOP adalah Toko Online Kosmetik yang menyediakan produk-produk perawatan kulit dan kecantikan produksi nasional yang menggunakan bahan-bahan aktif terbaik dan terbukti efektif memberikan solusi masalah-masalah kecantikan dan kulit terutama untuk daerah tropis. 
Saat ini AZARIA BEAUTY SHOP menyediakan produk-produk kecantikan untuk perawatan kulit yang cocok untuk pria maupun wanita yaitu Mevrouw Whitening Serum, Mevrouw Whitening Lotion dan Mevrouw Whitening Body Wash.

  Produk-produk kecantikan kami telah disesuaikan untuk kulit masyarakat Indonesia yang merupakan daerah tropis dimana sinar matahari sangat dominan mengenai kulit. Produk-produk di dalam AZARIA BEAUTY SHOP, dijamin aman dan legal karena telah mendapatkan sertifikat BPOM untuk tiap jenis produknya.


Bahan-bahan aktif yang berkelas PREMIUM yang terkandung didalam produk adalah :
GLUTATHIONE, suatu bahan aktif yang mengandung antioxidant yang sangat tinggi, yang sangat baik untuk mencerahkan kulit karena dapat menghambat produksi melanin di kulit. Kelebihan Melanin menyebabkan warna kulit menjadi gelap.
COLLAGEN adalah zat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kesehatan kulit, serta dapat membuat kulit terlihat lebih kencang. Collagen juga dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh.
KOJIC ACID yang sudah terkenal sebagai bahan aktif untuk pemutih kulit, Asam kojic ternyata memiliki efek sebagai penghambat tirosinase, yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin. Asam kojic menghambat melanosis dengan cara mengganggu pengambilan oksigen yang diperlukan untuk proses “pencoklatan’ (browning) secara enzimatik, asam kojic mampu mengurangi o-kuinon menjadi diphenols untuk mencegah terbentuknya pigmen melanin. Karena itulah ia banyak digunakan sebagai zat pencerah kulit,

Khusus untuk Serum whitening juga diperkaya dengan LICORICE Ekstrak Licorice diperoleh dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra, manfaat Ekstrak Licorice bagi kulit wajah, terutama pada kasus-kasus pigmentasi seperti noda-noda hitam di wajah. Menurut National Center for Biotechnology, komponen pada Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah adalah Glabridin. Glabridin bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin.
Dalam waktu yang tidak lama lagi AZARIA BEAUTY SHOP akan segera mengeluarkan produk-produk perawatan kulit dan kecantikan dengan kandungan bahan-bahan aktif PREMIUM seperti Apple Stemcell dalam bentuk serum, Krim maupun Sabun, serta produk-produk kami yang sudah beredar dipasaran seperti paket penumbuh rambut dan lain-lain akan bisa anda dapatkan di AZARIA BEAUTY SHOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar